Pemasar Tidak Harus Abaikan Dia-conomy: Wanita Membuat Keputusan

Aku tidak pernah benar-benar menjadi feminis membawa kartu, atau telah jender saya menjadi penghalang untuk keberhasilan saya di industri PR. Tapi aku sudah tidak buta terhadap fakta bahwa banyak berubah dalam beberapa dekade terakhir, dan saya pikir Gloria Steinem adalah tempat-on ketika dia menulis tahun yang lalu bahwa kita tidak pernah memecahkan feminisasi tenaga sampai kita memecahkan maskulinitas yang kekayaan.
Yah, aku akan mengatakan kami hanya sekitar sana, karena perempuan mengontrol penggunaan uang lebih dari pada setiap titik dalam sejarah AS.



Saya terpesona dengan statistik ini:
* Usia 50 dan kontrol kekayaan bersih lebih tua dari $ 19000000000000 dan memiliki lebih dari tiga-perempat dari kekayaan finansial bangsa perempuan Senior. - MassMutual Financial Group, 2007
* Selama dekade berikutnya, wanita akan mengontrol dua pertiga dari kekayaan konsumen di Amerika Serikat dan menjadi penerima manfaat dari pemindahan terbesar dari kekayaan dalam sejarah negara kita. Perkiraan berkisar dari $ 12 sampai $ 40 triliun. Banyak Boomer wanita akan mengalami rejeki nomplok warisan ganda, dari kedua orang tua dan suami. The Boomer wanita adalah konsumen yang menginginkan merek mewah untuk beresonansi dengan. - Claire Behar, Partner dan Direktur Senior, Pengembangan Bisnis Baru, Fleishman-Hillard New York
Marti Barletta, penulis Pemasaran Perempuan, mendokumentasikan tren berikut mengenai perempuan di pasar konsumen:
* Wanita mempengaruhi 95% dari semua pembelian dan mengendalikan 80% dari seluruh pengeluaran rumah tangga.
* Membeli "hal-hal kecil" selalu di domain wanita. Bagian dari tugas domestik sebagai istri dan ibu telah menjaga keluarga yang sehat, hangat, dan bergizi baik. Dari keluarga makan ke dokter keluarga, dari kemeja untuk suaminya untuk sepatu untuk anak-anaknya, kemungkinan orang-orang pilihan selalu miliknya. Apa yang banyak pemasar belum tertangkap ke belum, meskipun, adalah bahwa daya beli perempuan sekarang jauh melebihi tali sepatu dan kemeja.
* Di masa lalu, item besar-tiket seperti mobil, polis asuransi, dan peralatan utama secara historis dibeli oleh - dan karena itu dipasarkan ke - laki-laki. Hal telah berubah! Saat ini, wanita membutuhkan mobil mereka sendiri, komputer mereka sendiri, ponsel mereka sendiri, dan rekening investasi mereka sendiri - di antara banyak item besar-tiket baru lainnya - dan sehingga produsen menghadapi pasar baru.
Jadi jelas bahwa perempuan yang mendapatkan tanah di mengontrol pembelian konsumen, dan pemasar cerdas mengambil catatan. Misalnya, Anda telah melihat setiap iklan Home Depot akhir-akhir ini? Sepuluh tahun yang lalu, itu semua kayu, alat-alat listrik dan laki-laki yang bergerak hal besar. kampanye saat hari ini menampilkan pasangan yang sudah menikah mencari bola lampu yang akhirnya berakhir mendapatkan saran dari seorang penjual Home Depot tentang cara untuk mendekorasi ulang teras mereka. Sebuah testosteron kurang sedikit, pasti.
Sesuatu yang lain memukul saya, dan meskipun itu kecil, itu sangat jitu. Sekitar 15 tahun yang lalu, sebagian besar mobil datang dengan cermin courtesy hanya di sisi penumpang, tidak pernah di sisi pengemudi. Asumsinya adalah bahwa orang-orang melaju, sementara wanita duduk di kursi penumpang, menyegarkan makeup mereka. Hari ini, sebagian besar mobil datang dengan cermin courtesy di kedua sisi, standar. Karena saya tidak bisa mengingat kapan terakhir kali aku tidak melakukan make up saya di dalam mobil, yang sedikit cermin di visor mengalahkan heck keluar dari menyulap cermin kompak dan tabung maskara di satu tangan, dan tongkat maskara yang lain. Jelas pembuat mobil akhirnya tertangkap bahwa perempuan mendorong sebanyak pembelian mobil sebagai laki-laki, jika tidak lebih.
Pada akhir hari, apakah Anda memasarkan mobil, alat-alat listrik atau apa pun di antara, jika Anda mengabaikan perempuan sebagai Anda kerajinan pesan Anda dan pergi ke pasar, Anda mungkin kehilangan penjualan dan uap. Beberapa wanita yang kemudi kapal independen, beberapa pengambil keputusan dalam menjelajahi itu, dan tanpa kita perlu menyadari pengaruh mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Jogja - Pariwisata Inggris sedang Berubah

tren Nifty | Nse Bse | analisis teknis | SGX Nifty

Cara Spot The Perfect Student Housing